Sharp Aquos Sense8, Smartphone Tahan Banting dengan Fitur AI

Smartphone flagship terbaru dari Sharp ini memiliki spesifikasi kamera, chipset, dan layar yang canggih, serta fitur AI on-device dan AI in-cloud
Digify

Info Komputer - Smartphone flagship terbaru dari Sharp ini memiliki spesifikasi kamera, chipset, dan layar yang canggih, serta fitur AI on-device dan AI in-cloud.

Sharp, perusahaan elektronik asal Jepang, baru saja meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia, yaitu Sharp Aquos Sense8.

Smartphone flagship terbaru dari Sharp ini memiliki spesifikasi kamera, chipset, dan layar yang canggih, serta fitur AI on-device dan AI in-cloud.

Smartphone ini merupakan produk unggulan (flagship) dari Sharp yang menawarkan spesifikasi dan fitur yang mumpuni.

Salah satu keunggulan dari Sharp Aquos Sense8 adalah ketahanannya terhadap benturan dan air. 

Smartphone ini memiliki sertifikat IP68 yang menunjukkan bahwa smartphone ini tahan debu dan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. 

Smartphone ini juga memiliki bingkai logam yang kuat dan layar yang dilapisi kaca anti gores.

Selain itu, Sharp Aquos Sense8 juga memiliki spesifikasi kamera yang gahar. Smartphone ini memiliki kamera belakang 50 MP dengan sensor 1/1,55 all PDAF dan kamera depan 8 MP. 

Kamera ini dapat menghasilkan foto dan video yang berkualitas tinggi dengan pencahayaan, warna, dan fokus yang optimal¹.

Tidak hanya itu, Sharp Aquos Sense8 juga dibekali dengan chipset Snapdragon 6 Gen 1 yang merupakan chipset terbaru dari Qualcomm. 

Chipset ini didukung oleh RAM 8 GB dan ROM 256 GB. Chipset ini dapat meningkatkan performa CPU hingga 36% lebih cepat dari generasi sebelumnya.

Smartphone Sharp Aquos Sense8 juga memiliki layar Pro IGZO OLED berukuran 6,1 inci dengan resolusi HD plus 2340 X 1080.

Layar ini memiliki refresh rate 90 Hz - 180Hz (max) dan tingkat kecerahan hingga 1300 nits. Layar ini juga menggunakan teknologi LTPO yang hemat daya dan nyaman di mata.

Yang menarik, Sharp Aquos Sense8 juga dilengkapi dengan fitur AI on-device dan AI in-cloud yang terintegrasi dengan platform AI dari Google, Microsoft, dan Amazon. 

Fitur ini dapat memberikan akses ke berbagai layanan dan konten AI yang kaya dan beragam, seperti terjemahan, pencarian, asisten virtual, dan lainnya.

Sharp Aquos Sense8 merupakan smartphone yang cocok untuk pengguna yang menginginkan spesifikasi dan fitur yang canggih dan personal.

Smartphone ini tersedia dalam satu pilihan warna, yaitu hitam, dengan harga Rp 4.999.000.

Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.