Galaxy AI: Teknologi Canggih Samsung untuk Mengoptimalkan Perangkat Mobile

Galaxy AI adalah platform AI yang terintegrasi dengan perangkat mobile Samsung, yang menawarkan berbagai fitur dan layanan AI inovatif dan personal
Digify
Info Komputer - Teknologi kecerdasan buatan (AI) yang dikembangkan Samsung untuk mengoptimalkan kinerja smartphone, tablet, dan smartwatch.

Galaxy AI adalah sebuah platform AI yang terintegrasi dengan perangkat mobile Samsung, yang memungkinkan pengguna untuk menikmati berbagai fitur dan layanan AI yang inovatif dan personal. Galaxy AI didasarkan pada dua pilar utama: AI on-device dan AI in-cloud.

Galaxy AI adalah platform AI yang terintegrasi dengan perangkat mobile Samsung, yang menawarkan berbagai fitur dan layanan AI yang inovatif dan personal

AI on-device adalah teknologi AI yang dikembangkan di perangkat, tanpa bergantung pada koneksi internet atau server. AI on-device dapat meningkatkan kecepatan, keamanan, dan privasi pengguna, serta menghemat daya baterai. 

AI on-device juga dapat mempelajari kebiasaan dan preferensi pengguna, serta menyesuaikan pengaturan perangkat sesuai dengan situasi dan kebutuhan.

AI in-cloud adalah teknologi AI yang didukung oleh kolaborasi terbuka dengan pemimpin industri, seperti Google, Microsoft, dan Amazon. 

AI in-cloud dapat memberikan akses ke layanan dan konten AI yang kaya dan beragam, seperti terjemahan, pencarian, asisten virtual, dan lainnya. 

AI in-cloud juga dapat meningkatkan kemampuan dan kualitas AI on-device, dengan mengirimkan pembaruan dan peningkatan secara berkala.

Galaxy AI dapat memudahkan kebutuhan pengguna di berbagai aspek, seperti mengatasi hambatan berkomunikasi, menyederhanakan metode-metode dalam mendorong produktivitas dan kreativitas, dan membuka dunia baru dalam memanfaatkan ponsel untuk kehidupan sehari-hari.

Salah satu contoh fitur Galaxy AI adalah AI Live Translate Call, yang mampu menghasilkan terjemahan audio dan teks secara real time ketika pengguna menelepon, layaknya memunculkan subtitle kala streaming video favorit.

Fitur ini dapat membantu pengguna berkomunikasi dengan orang-orang dari berbagai negara dan bahasa, tanpa harus khawatir akan kesalahpahaman atau kesulitan.

Contoh lainnya adalah fitur Galaxy AI yang dapat meningkatkan pengalaman fotografi dan videografi di perangkat, dengan mengintegrasikan algoritma AI yang canggih. 

Algoritma ini dapat memindai dan memahami kondisi lingkungan sekitar, sehingga mampu membuat hasil foto maupun video memiliki pencahayaan, warna, dan kualitas yang bagus. 

Fitur ini juga dapat memberikan saran dan tips untuk mengambil gambar atau video yang lebih menarik dan profesional.

Galaxy AI merupakan inovasi terbaru dari Samsung dalam dunia teknologi kecerdasan buatan, yang secara khusus dirancang untuk mengoptimalkan kinerja perangkat mobile. 

Terutama diterapkan pada produk-produk seperti smartphone, tablet, dan smartwatch, Galaxy AI didukung oleh algoritma AI yang canggih.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.