OIKN Teknologi Super Komputer penting dalam pengelolaan kota IKN

OIKN Teknologi Super Komputer penting dalam pengelolaan kota IKN. Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) mengungkapkan bahwa teknologi super komputer seper
Digify

Info Komputer - Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) mengungkapkan bahwa teknologi super komputer seperti High Performance Computing (HPC) sangat penting dalam pengelolaan kota IKN yang cerdas dan berkelanjutan. 

Teknologi super komputer ini dapat memproses dan mengolah data besar dengan sangat cepat, yang dibutuhkan untuk mengelola berbagai aspek kota yang besar dan kompleks seperti IKN.

OIKN Teknologi Super Komputer penting dalam pengelolaan kota IKN

Teknologi OIKN ini menggunakan data dari pengamatan angin matahari oleh pesawat ruang angkasa. Angin matahari adalah aliran material yang terus menerus dari Matahari, yang dapat berinteraksi dengan lingkungan magnetik 

Bumi dan menyebabkan gangguan geomagnetik. Gangguan ini dapat berdampak buruk pada sistem tenaga listrik dan infrastruktur penting lainnya di Bumi.

Teknologi OIKN ini menganalisis data grafis dari angin matahari dengan menggunakan kecerdasan buatan (AI), dan menghasilkan prediksi lokasi dan dampak gangguan geomagnetik di mana pun di Bumi. 

Teknologi OIKN ini juga menggunakan model DALL.E 2 dari OpenAI, yang dapat menghasilkan gambar dari ide pengguna.

Teknologi OIKN ini merupakan inovasi terbaru dalam bidang cuaca luar angkasa, yang dapat membantu mencegah kerusakan serius akibat gangguan geomagnetik. 

Teknologi OIKN ini juga dapat merevolusi pemahaman manusia tentang cara kerja otak, dengan mensimulasikan jaringan saraf pada skala besar.

Teknologi OIKN ini telah diuji dengan menggunakan data dari dua gangguan geomagnetik yang terjadi pada Agustus 2011 dan Maret 2015. 

Hasilnya, teknologi OIKN ini mampu memperkirakan dampak global gangguan tersebut dengan cepat dan akurat.

berita tentang teknologi OIKN ini akan menjadi super komputer pertama di dunia yang setara dengan otak manusia, dan akan mulai hadir tahun depan. 

Teknologi OIKN ini akan menjadi perangkat keras yang sangat penting bagi para peneliti ilmu saraf dan pengembang AI.

Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.